Kamis, 24 Mei 2012

Ibu Cepat Sembuh

Sabtu, 31 Maret 2012
Banyak sekali kejadian belakangan ini ditanah kelahiranku, tapi sampai sekarang aku belum juga bisa meniggalkan tanah Banten, masih banyak sekali urusan yang harus segera di selesaikan, dan terkadang semua itu memakan waktu yang cukup lama, semua hanya karena tanda tangan...

Yaa, Allah....
Aku hanya bisa meminta dan memohon berilah kesembuhan dengan segara kepada Ibundaku disana, semua pasti ada obatnya, tidak ada penyakit yang selain dari_Mu, dan tidak ada Obat yang manjur selain dari_Mu, hari ini aku tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali memimpikan Ibunda yang sedang terbaring sambil tersenyum padaku seakan ingin memelukku dan mendekap erat layaknya waktu aku kecil yang selalu dijaga dan dijaga.

Ya Rabb....
Aku mohon ampun bila langkah yang aku ambil selama ini keluar dari koridor yang Engkau Ridhoi, mohon sembuhkanlah beliau dengan cara_Mu ya Rabb, dan pertemukan aku dalam suasana senyuman yang indah, dalam suasana yang banyak orang harapkan.

Ayah, Ibu...
Setelah Studiku selesai disini aku akan segera pulang dan akan berada disamping kalian sampai batas waktu yang tidak ditentukan, aku merasakan Do'a-Do'a kalian dari tempat yang jauh disana, sehingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini.

Ayah, Ibunda....
Kini aku telah dekat sama seseorang seperti yang engkau harapkan, Insyallah dia anak yang shalihah,  beragama, berilmu, berbudi pekerti, berjiwa luhur dan berhati bersih. Aku ingat dengan pesan Ibu waktu itu, "Nak, glati calone sing bener, sing pinter, seagama, bisa negedeleng sire ape anane, bise nerime sire ape anane, sing penting bise nerime wong tua nire, ibu setuju bae kare sape bae, la wong adoh ge ore pape sing penting atine bagus", Yaa, itu pesan untukku ketika aku sedang didekatmu waktu itu. Ibu, kita memang belum pernah jumpa sebelumnya, tapi aku yakin dia adalah orang itu, dan dia sedang menugguku diseberang sana, sedang sabar menanti cintanya datang menghampirinya. Walau Ibu tidak membaca ini dan tidak akan pernah tau, ku yakin Ibu bisa merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.


Ayah, Ibu...
Jaga diri kalian baik-baik, dan untuk Ibu cepet sembuh ya Ibu, semua keadaan pasti ada satu hikmah yang kita tidak pernah tau rencana tuhan itu seperti apa. Aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita, Cepet sembuh Ibundaku yang jauh Disana. Aku sayang kalian


Jangan Hanya Menikmati dan Copy Paste Ilmunya Saja, Silahkan Komentar dan Sertakan Link Ini

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply