Kamis, 24 Mei 2012

Via XL dan AS

Selamat pagi Dunia, efek blur mentari pagi sudah mulai mencoba menerobos dan memaksa masuk melalui sela-sela jendela, efek itu perlahan naik ibarat blur pada photosop yang terus halus dan terang bila dipadukan dengan gradasinya yang cantik. benar-benar sempurna pagi ini.

Postingan ini aku tulis sambil sedikit geram menunggu reply sms dari sang kekasih yang tak kunjung bangun dari mimpi indahnya, aku segera mengakat Nokia 1112 ku, dan mulai merabakan jemariku pada pipetnya yang rentah dan sambil sesenggukan karena usianya yang sudah tua, "Ade JeLeeQ.... Bangun chayank, shubuh dulu yu . . . ." pesanpun turun dari hati yang bimbang memikirkanya sedang apa disana dan sama siapa? sudah makan apa belum? apakah baik disana?, dalam Random pertanyaan itu aku mulai mengetik sebuah pesan dan aku tekan pipet Option pada Nokia 11112 ku dan klik menu send, otomatis sistem membawaku ke menu Contact ku, ku ketik "Ch" pada kolom searching contact, Surprise yang keluar adalah contact dengan nama "Chayank Ade JeLeQ", tidak menunggu waktu lagi, langsung aku tekan pilih dan tanpa basa yang basi akupun menekan tombol send, dan pesanpun terikirim ke serambi mekkah, tepat pada nomor +6285260484852. Delivired

Right Here Waiting For You, mungkin judul itu sekarng tepat untuk menggambarkan situasiku saat ini, Tepat sekali Richard Marx menciptakan judul itu (Terimakasi Om Richard), hanya ada revisi pada lirik judul tersebut, yang lebih tepat adalah  Right Here Waiting Messages Form Fari Hanum.

Nokia 1112 pun banyak sekali mendapatkan pesan masuk dan panggilan tidak terjawab, dari berbagai kalangan dan jenis sms, ada yan sekedar mengucaplan selamat pagi, ada juga yang mengucapkan apa kabar, bahkan ada juga yang iseng "Maaf Salah Kirim" dengan nomor barunya dan masih banyak lagi dengan berbagai macam bentuk isi pesan. Dari 23 pesan dan 9 Panggilan Tak terjawab, aku berharap ada sebuah pesan yang terselip darimu, Walau hanya satu, Yaaaaa walau hanya satu untuk sekedar membalas, bukan untuk memulai sms duluan. Sampai pesan berikutnya aku kirim dan hingga hampir 90 menit, pesan darimu pun belum aku temui...... Itulah hal yang unik hari ini, menunngu sebuah pesan dari Selular As yang datang dari sesorang nun jauh di tanah serambi mekkah sana.

Alhamdulillah,,,, ditunggu Nokiaku berdering, ternyata Fb ku yang menjawab dengan sapaan Aa yang sebelumnya diawali dengan dua notifikasi, sontak aku reply dengan "Iya sayaaaaang,,,," mesra dan penuh makna, betapa bahagianya perasaan, nyatanya ketika aku menuliskan pada bait ini, diapun bangun dan langsung chat denganku, Terima kasih ya Allah... dan postingan kali inipun aku Pause hanya untuk Chatting dengan Ade JeLeQ Fari Hanum......

Ternyata.....
To be Continue....

Pesan: mene=========================================================== Hanya itu yang dapat kami tulis untuk potingan artikel ini, bila pengujung semua menyukai ini silahkan tinggalkan komentar anda.... Salam Hangat By Iwan Kurniawan ===========================================================

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply