Selasa, 14 Agustus 2012

Py B'day "Aa dan Ade JeLeQ II"

:)
Tidak ada yang berubah dari pertama kali kita dipertemukan, khas panggilan dan nada suaramu masih sama seperti dulu, masih sama seperti tanggal 15 waktu itu. Malam ini seperti biasa, bukan merupakan kegiatan wajib atau tuntutan, tapi itulah hal yang menjadi kebiasaan membiarkanmu tertidur dalam dunia selularmu dengan mendengarkan suara gemericik dari sinyal pemberi berita rindu itu. Wanita yang selalu menggemari serba pink dan pecinta hujan ini selalu dan selalu membuat aku tak habis pikir. Kenapa bisa semuanya bisa sampai seperti ini, rasa yang aneh, tak bisa ditangkap dengan akal sehat, tidak bisa ditafsirkan dalam bentuk logika sekalipun, tapi itulah nyatanya, FARI HANUM telah merubah semuanya, dari hal yang biasa menjadi sesuatu yang sangat luar biasa.

Hari ini tepat sekali tanggal 15, sekilas tanggal itu hanya tanggal biasa, tidak ada sesuatu, sama halya dengan tanggal yang lain (Itu celoteh mereka), tidak ada tanggal yang istimewa kecuali tanggal 15, bagi kami (Aku + Kamu = Kita) merupakan makna yang sangat ajaib, penuh sukacita, penuh sejarah. Ditanggal tersebutlah kami dipertemukan dan saling mengucapkan kata "Aa dan Ade JeLeQ". Luar biasa.

Sajak ini aku tulis ketika ia terbaring mimpi setelah terhempas dikamarnya yang brantakan, maklumlah dia sedikit malas tak seperti wanita lain, tapi aku suka itu. aku tidak akan pernah bisa menghapus semua tentangnya, bahkan format system menggunakan dos pun tidak akan pernah terhapus, memori tetangnya adalah hal terindah bagiku.

Biarlah dirimu tidak pernah menulis sedikit saja tentang sajak dan sejarah tanggal 15, biarpun dirimu lebih suka menulis hari-hari bersejarah ulang tahun orang-orang yang pernah ada dalam kehidupanmu, biarpun kamu tidak pernah menorehkan sedikit saja tinta emas tentang kita, biarpun dirimu tidak pernah memposting hal-hal terindah tentang kita, Semuanya akan tetap seperti dulu, aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu saat pertama kali aku menemukanmu dalam ruang hatiku. 

Heeeyyy, Fari Hanum
Heeeyyy, Ade JeLeQ
Heeeyyy, Mimiie Chayank
Heeeyyy, Ayank JeLeQ
Aa ucapin Happy Anniversary untuk yang ke 5 Bulan hubungan kita, hubungan yang tak pernah mengenal wajah dan tempat, hubungan yang penuh warna dan memory, Aa sayang Ade, semoga ade tetap jadi yang terbaik buat Aa begitupun juga sebaliknya, semoga kita cepat dipertemukan dalam dunia yang non-fantasi dan khayal.


Aku Mencintaimu.........
Serang, 15 Agustus 2012
Kamar tidur, saat menemanimu bermimpi disana... <3

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply