Sabtu, 16 Februari 2013

Aku masih sangat mencintaimu...




Minggu, 17 februari 2013

Aku tau ini semua tak adil, aku tau ini semua tak seperti yang kita harapkan...
Tapi aku sendiri tidak punya pilihan lain, bahkan sama sekali tidak bisa menjawab

Pagi ini, tertanggal 17 Februari 2013, beberapa hari lagi kita akan merayakan Anniversary hubungan kita, itu berarti genap satu tahun Aku dan Kau menjadi KITA. Diusia hubungan kita yang satu tahun ini, Ade JeLeQ minta apa?
Kue cibu?
Ice cream?
Atau minta anak kembar cewek semua, terus rambutnya dikepang, pake baju pink, dipercantik dengan product orfilame yang biasa dipake ayank mamak nya, aaaaiiiiih lucu banged tau yaaaaank...
Uuuuuump...

Ayank mamak sayang, mau tau sesuatu?
Dari semalam pipie Cuma bisa melukin fotonya mimie, foto ukuran 5R itu pipie seolah-olah menjadi 160cm dan berdetak jantung, dan pipie denger mimie bilang sesuatu “Ayank mame kita bikin roti azza yook...?”. Diiiiiiiieh ayank mamak nya genit, ngajakin bikin roti, agaknya udah pengen banget punya anak kembar yang cantik pake baju pink.... :’(

Sayang, pagi ini pipie minta maaf untuk semalam, pipie ngerasa udah jahat sekali buat pacar sendiri nangis dan bingung harus berbuat apa, dihadapkan pada sesuatu yang belum siap dilakukan tapi udah terjadi. Sekali lagi pipie minta maaf sayaaaang...
Ini semua pipie lakukan mengingat usia kita beranjak dewasa, usia yang tidak lagi dikatakan umur jagung atau umur jamur, kita berdua harus punya pilihan, hidup bersama dengan segala keadaan yang tlah ayank ketahui atau berjalan sendiri?

Mau sampai kita berfantasi seperti ini? Mau sampai kapan kita hanya bisa mendengar kata “AYANK LUPHYU” melalui lubang headset, mau sampai kapan juga kita saling bertukar status di facebook. Pipie sayang banged sama ayank mamak, sayang banged sama mamaknya fari, sayang banged sama cewek yang cantik jelita tiada tara dan muda belia. Semua yang ada pada dirimu aku sangat kenal, semua yang ada pada dirimu semua aku tahu, dan semua yang ada pada dirimu aku sangat ingin sekali memiliki sepenuhnya dengan penuh hak ...

Mengingat semalam, banyak sekali pikiran yang terlintas, kadang tersenyum sendiri membayangkan hal yang bahagia, tapi terkadang aku tidak bisa menerima jika kenegatifan berpihak kepada kita. Kita aka siap ketika kita dihadapkan pada keadaan yang kita harakan, tapi apa kita siap dihadapkan dengan sosok menyeramkan itu?
Apa kita siap untuk tidak angkat telfon dari jeleq?
Apa kita bisa untuk memejamkan mata sebelum mendengar suara kita masing-masing?
Apa kita siap jika kita tidak lagi mendengar kata “AYANK JELEQ?”
Apa kita siap jika tidak ada lagi yang bilang “JELEQ?”
Apa kita siap melupakan nomor kita masing-masing?
Apa kita siap meninggalkan fari sendirian bobo dikulkas?
Apa kita siap kehilangan saat-saat cocuit?
Apa kita siap kehilangan sosok penghibur saat kita sedang kalut?
Apa kita siap jika kita tidak bisa cam’n lagi?
Apa kita siap membuka hati untuk orang lain?
Apa kita siap dengan semua ini?

Semua itu muncul tiba-tiba dan mendesak, sakit rasanya jika harus menjawab, pecah hati ini ketika nanti dihadapkan dengan list pertanyaan itu. Kita dipertemukan dengan hal yang penuh warna, menjalani semuanya dengan penuh warna. Aku ingat sekali jika kamu takut kegelapan, aku ingat sekali jika kamu takut sendirian dirumah, aku juga ingat sekali kamu paling tidak suka minum sari kurma, aku juga ingat kamu suka dengan hujan, aku juga ingat kamu paling hobi dengan terasi, dan aku masih ingat kamu mempunyai kebiasaan BT saat tidak beraktifitas.
Aliran darahmu kini aku hapal, kini aku tau jalur hidupmu, dan kini aku sangat tahu bahwa kita masih belum bisa kehilangan satu sama lain, dan bahkan itu tidak akan bisa...

Sayang, pagi ini aku berdo’a, semoga kita diberikan jalan terbaik, semoga kita diberikan jalan yang kita inginkan. Dan pagi ini aku juga berdoa semoga ayank mamak masih bisa tersenyum seperti biasanya....

Pipie masih sangat sayang sekali
Aku masih sangat mencintaimu

Luphyu ade JeLeQ....
:’(

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply