Kamis, 07 Februari 2013

...dan aku tak akan pernah siap...



Jum’at 08 Januari 2013
Ruang kursus, 01.07 Wib

Genap 24 jam, mulai hari ini aku belum denger suaramu walau hanya sekedar mengucapkan  “Hay JeLeQ”....
Mungkin kita sama-sama sedikit sibuk, mungkin juga kita sama-sama saling nuggu karena memang kita sama-sama belum sempet isi xl kita... hmmmm ga mau galau seh malam ini, tapi serasa satu sasi aku ga denger suaramu..

Mimie chayank, ayank mamak....
Jika aku bukan kekasih yang baik, kamu boleh pergi kapanpun kamu suka
Jika aku tidak kangen dengan suaramu, kamu bisa menelpon yang lain....
Tapiiiii, dengan satu syarat, dia harus bisa temenin kamu tidur, harus bisa membuat suasana cepat tidur dengan suara ibarat “Radio tengah malam”, hanya kedengeran krasak-krusuknya aja, tapi bikin cepat tiduuur...

Sayang, aku boleh tanya sesuatu?
Tapi jawab jujur yah....
Jika kemarin dan hari ini kamu masih bisa bilang “Luphyu yank --- Mimie sayang bgd sama pipie --- Mmmuuaaach”, apa esok atau lusa semboyan itu masih bisa berbisik speaker HP ku?
Apa aku masih bisa denger itu ketika aku tua nanti dan tidak bisa bilang “Luphyutu” dengan fasih?
Ap a aku masih bisa denger itu saat aku terjatuh dan hilang ingatan?
Apa aku masih bisa denger itu ketika orang tuamu memaksamu untuk cepat menikah?

Aaaah, pertanyaannya teralalu dalam dam tua, kita kan masih muda belia, iya ga yank?
Pokoknya kita ga boleh bahas yang membuat suasana badmood, kita pasangan yang sempurna, pasangan yang tidak pernah menangis hanya karena masalah sepele...
Pokonya kamu itu terbaik untuku, si cantik yang manja dan selalu over PD...
Tapi beneran deh, mimie itu cantik sekali (ini—jujur)

Kadang sempat berpikir, mungkin hari ini aku menjadi manusia yang sangat beruntung bisa pacaran sama seorang putri dari bapak sofyan mahmud, suami dan keluarga besar –Nida. Hihihihihihihi, moga aja kita benar-benar jodoh yang sayang, pasti pipie seneng sekali (classic tak apalah)

Kamu mau tahu sesuatu?
Setiap hari aku berfikir, apa aku siap jika kelak aku tidak bisa lagi mendengar suara indahmu?
Aku jawab sendiri “Aku tidak akan pernah siap, ga akan pernah”, aku juga sering berfikir apakah kamu akan selalu menjadi bagian hidupku kini dan nanti?, akupun kembali menjawab “itu harus kau lakukan, karena aku tahu kebahagiaan mu ada padaku”

Hanum sayang, tidak ada hal yang paling indah kecuali saat mendengar suaramu...
Aku harap, disela-sela kesibukanmu aku selalu ada diposisi terbaik dalam ruang otakmu.
Karena aku aku selalu menempatkan kamu ke posisi yang orang lain tidak akan pernah bisa mendudukinya....

Luphyu Ade JeLeQ, Aa sayang Ade JeLeQ..
Loen sayang keu gata

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply